Presiden Juventus Andrea Agnelli melakukan perjalanan ke Yunani pada Selasa untuk bertemu Cristiano Ronaldo. Ketika bintang Portugal itu mengusulkan transfer € 100 juta (Rp 15 T) dari Real Madrid hampir selesai. Seorang sumber mengatakan kepada Gabriele Marcotti dari ESPN FC. Ronaldo berada dalam jeda pascaperang di Yunani setelah akhir kampanye. Yang membuatnya membantu Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga berturut-turut dan kemudian menjadi kapten negaranya di Piala Dunia di Rusia.

Gerai Italia Gazzetta dello Sport pertama kali melaporkan bahwa Agnelli telah mengambil jet pribadi dari Pisa ke kota Yunani. Pada hari Selasa, dan sebuah sumber telah mengkonfirmasi kepada ESPN FC bahwa Bos Juventus telah melakukan perjalanan untuk bertemu Ronaldo. Gazzetta dello Sport juga melaporkan bahwa pelatih Juve Massimiliano Allegri dan Ronaldo berbicara di telepon Jumat lalu.

Dia memicu spekulasi atas masa depannya di Spanyol ketika, hanya beberapa saat setelah kemenangan final Liga Champions 3-1 atas Liverpool pada 26 Mei. Dia berbicara tentang waktunya di klub dalam waktu lampau, mengatakan, “Sudah sangat bagus berada di Real Madrid”. Tiga hari kemudian, sebuah sumber yang dekat dengan Ronaldo mengatakan kepada ESPN FC bahwa semua opsi ada di meja mengenai masa depannya, sebelum kemudian bersikeras bahwa dia tidak mempertimbangkan untuk pindah dari Eropa. Kasus panjang yang diajukan kepadanya oleh kantor pajak Spanyol – yang, menurut sumber, diselesaikan bulan lalu ketika mantan pemain Manchester United setuju untuk membayar total € 18.8m – adalah alasan lain yang dikutip karena keinginannya untuk meninggalkan Spanyol.

Kategori: Terbaru